logo mahkamah agung website ramah difable

Proses Berperkara PETA YURISDIKSI

PETA YURISDIKSI

 

WILAYAH YURIDIKSI

Pengadilan Negeri Kayu Agung yang berlokasi di Jalan Letnan Muchtar Saleh No. 119 Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu satuan kerja tingkat pertama berada di bawah Pengadilan Tinggi Palembang dengan wilayah hukum Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir. Adapun rincian wilayah yuridiksi Pengadilan Negeri Kayu Agung adalah sebagai berikut:

  1. 1.Kabupaten Ogan Komering Ilir

Kabupaten Ogan Komering Ilir atau sering disingkat OKI yang beribukotakan Kayuagung, adalah salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan dengan luas wilayah 19.237,22 Km² dan kepadatan 43 jiwa/Km² memiliki 18 kecamatan dan 321 desa/kelurahan terdiri dari : 308 desa dan 13 kelurahan. Wilayah yang paling luas adalah Kecamatan Tulung Selapan dengan luas 4.853,39 km², dan wilayah yang paling sempit adalah Kecamatan Sirah Pulau Padang dengan luas wilayah 149,08 Km² .

petaoki

 

 

  1. 1.Kabupaten Ogan Ilir

Kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu kabupaten di ProvinsiSumatera Selatan. Ogan Ilir berada di jalur lintas timur Sumatera dan pusat pemerintahannya terletak sekitar 35 km dari Kota Palembang. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Ogan Komering Ilir. Landasan hukumnya adalah Undang-Undang Nomor 37 tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten Ogan Ilir di Provinsi Sumatera Selatan yang disahkan pada 18 Desember 2003.

petaoi


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Dengan motto "SENYUM" Semangat, Etika, Nyaman, Yakin, Unggul, Melayani Pengadilan Negeri Kayuagung selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.