logo mahkamah agung website ramah difable

Proses Berperkara BAGIAN KEUANGAN

RENCANA STRATEGIS (RESTRA) 2015 - 2019

Perencanaan strategis suatu proses yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai selama kurun waktu 1 (satu) tahun sampai dengan 5 (lima) tahun secara sistematis dan berkesinambungan dengan memperhitungkan potensi, peluang dan kendala yang ada pada Pengadilan Negeri Kayu Agung. Rencana Strategis ini dijabarkan ke dalam program yang kemudian diuraikan dalam rencana tindakan. Rencana strategis ini harus didukung dengan anggaran yang memadai, dilaksanakan oleh sumber daya manusia yang kompeten, ditunjang sarana dan prasarana serta memperhitungkan perkembangan lingkungan Pengadilan Negeri Kayu Agung, baik lingkungan internal maupun eksternal sebagai variabel strategis.

Pengadilan Negeri Kayu Agung dalam menjalankan tugas dan fungsinya tersebut adalah untuk mendukung tercapainya Visi dan Misi Mahkamah Agung Republik Indonesia sebagai Lembaga Pelaksana Kekuasaan Kehakiman di Indonesia.

Pengadilan Negeri Kayu Agung yang berlokasi di Jalan Letnan Muchtar No. 119 Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan merupakan salah satu peradilan umum berada di bawah Pengadilan Tinggi Palembang yang bertugas dan berwenang menerima, memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara pada tingkat pertama dengan wilayah hukum Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

UNTUK LEBIH JELASNYA DOKUMEN DAPAT DI DOWNLOAD DISINI


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Dengan motto "SENYUM" Semangat, Etika, Nyaman, Yakin, Unggul, Melayani Pengadilan Negeri Kayuagung selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.